Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Metode Diskusi dalam Upaya Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V SDN. 20 Barandasi Kabupaten Maros / Sri Astuti Febrianti / 0620717033
Pengarang Sri Astuti Febrianti / 0620717033
Penerbitan Maros : Universitas Muslim Maros, 2009
Deskripsi Fisik 81 hlm :Ilus ;28.5 cm
Subjek Keterampilan Berbicara
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
UMMA 307086 R 410 SRI p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004035
005 20240922093902
007 ta
008 240922################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0521000508
082 # # $a 410
084 # # $a R 410 SRI p
100 0 # $a Sri Astuti Febrianti / 0620717033
245 1 # $a Penerapan Metode Diskusi dalam Upaya Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V SDN. 20 Barandasi Kabupaten Maros /$c Sri Astuti Febrianti / 0620717033
260 # # $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2009
300 # # $a 81 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm
600 # 4 $a Keterampilan Berbicara
856 # # $a Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
990 # # $a 00000005049
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Problematika Pembelajaran Keterampilan Berbicara pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Mandai Kabupaten Maros / Sanawiyah / A0201019 Pendekatan Diskusi Kelompok dalam Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Bantimurung / Irawati / 0520717039 Meningkatkan Keterampilan Berbicara dengan Metode Aptitude Treatment Interaction (ATI) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 11 Maros Baru Kabupaten Maros / Najwati / 0800201030 Peningkatan Keterampilan Berbicara melalui Metode Bermain Peran pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 18 Lau Kecamatan Lau Kabupaten Maros / Hasnah / 0888201039 Penerapan Media Gambar untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V SDN 33/5 Mattoanging Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep / Lina Karlina / 0988201032 Show More