Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perbandingan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble dan Metode Make-A Match Terhadap Hasil Belajar Biologi Konsep Sistem Koordinasi Manusia pada siswa kelas XI SMA Negeri 6 Maros / Rahmawati
Pengarang Rahmawati
Penerbitan Maros : Universitas Muslim Maros, 2019
Deskripsi Fisik 164 hlm :Ilus ;28.5 cm
Subjek Pendidikan Biologi
Abstrak Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran scarable dan make amatch yang diterapkan di sekolah SMAN 6 Maros
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Pendidikan Biologi

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
UMMA 00345 570 RAH p L.16 R.6 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001263
005 20210304015156
007 ta
008 210304################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000342
082 # # $a 570
084 # # $a R 570 RAH p
100 0 # $a Rahmawati
245 1 # $a Perbandingan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble dan Metode Make-A Match Terhadap Hasil Belajar Biologi Konsep Sistem Koordinasi Manusia pada siswa kelas XI SMA Negeri 6 Maros /$c Rahmawati
260 # # $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2019
300 # # $a 164 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm
520 # # $a Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran scarable dan make amatch yang diterapkan di sekolah SMAN 6 Maros
600 # 4 $a Pendidikan Biologi
856 # # $a Pendidikan Biologi
990 # # $a 00000001777
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 RAHMAWATI Biologi15 - Wahyuni Latif.pdf SKRIPSI pdf Baca Online
Content Unduh katalog