Judul | Perbandingan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble dan Metode Make-A Match Terhadap Hasil Belajar Biologi Konsep Sistem Koordinasi Manusia pada siswa kelas XI SMA Negeri 6 Maros / Rahmawati |
Pengarang | Rahmawati |
Penerbitan | Maros : Universitas Muslim Maros, 2019 |
Deskripsi Fisik | 164 hlm :Ilus ;28.5 cm |
Subjek | Pendidikan Biologi |
Abstrak | Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran scarable dan make amatch yang diterapkan di sekolah SMAN 6 Maros |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | Pendidikan Biologi |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
UMMA 00345 | 570 RAH p L.16 R.6 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001263 | ||
005 | 20210304015156 | ||
007 | ta | ||
008 | 210304################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000342 |
082 | # | # | $a 570 |
084 | # | # | $a R 570 RAH p |
100 | 0 | # | $a Rahmawati |
245 | 1 | # | $a Perbandingan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble dan Metode Make-A Match Terhadap Hasil Belajar Biologi Konsep Sistem Koordinasi Manusia pada siswa kelas XI SMA Negeri 6 Maros /$c Rahmawati |
260 | # | # | $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2019 |
300 | # | # | $a 164 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm |
520 | # | # | $a Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran scarable dan make amatch yang diterapkan di sekolah SMAN 6 Maros |
600 | # | 4 | $a Pendidikan Biologi |
856 | # | # | $a Pendidikan Biologi |
990 | # | # | $a 00000001777 |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | RAHMAWATI Biologi15 - Wahyuni Latif.pdf | SKRIPSI | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :