Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan Kemampuan Penggunaan Tanda Baca Tanya dan Seru pada Karangan Narasi melalui Metode Terbimbing Siswa Kelas V SD Negeri 223 Tangkuru / Syatriani
Pengarang Syatriani
Penerbitan Maros : Universitas Muslim Maros, 2013
Deskripsi Fisik 100 hlm :Ilus ;28.5 cm
Subjek Karangan Narasi
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
UMMA 10102061 R 410 SYA p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004359
005 20210614030115
007 ta
008 210614################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0621000303
082 # # $a 410
084 # # $a R 410 SYA p
100 0 # $a Syatriani
245 1 # $a Peningkatan Kemampuan Penggunaan Tanda Baca Tanya dan Seru pada Karangan Narasi melalui Metode Terbimbing Siswa Kelas V SD Negeri 223 Tangkuru /$c Syatriani
260 # # $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2013
300 # # $a 100 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm
600 # 4 $a Karangan Narasi
856 # # $a Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Kemampuan Siswa Kelas VII SMP PGRI 2 Maros Menganalisis Kesalahan Penggunaan Kata dalam Karangan Narasi / Sri Wahyuni Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi melalui Media Gambar Seri pada Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Darul Ulum Amessangeng Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros / Satriani Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi melaui Metode Pemberian Tugas Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah Maros / Muhammad Hakil Kemampuan Mengembangkan Teks Wawancara menjadi Karangan Narasi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 11 Maros Baru / Syarifuddin Peningkatan Keterampilan Menentukan Tema Karangan Narasi dengan Menggunakan Media Komik Strip pada Peserta Didik Kelas V MI Darul Rasyidin Balang Ajia Kabupaten Maros / Widiawati Show More