Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan Keterampilan Mengapresiasi Teks Berita melaui Metode Role Playing pada Siswa Kelas VIII SMP Darussalam Kabupaten Maros / Hadianti Fausia
Pengarang Hadianti Fausia
Penerbitan Maros : Universitas Muslim Maros, 2014
Deskripsi Fisik 131 hlm :Ilus ;28.5 cm
Subjek Teks Berita
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
UMMA 10103029 R 410 HAD p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004435
005 20210616021249
007 ta
008 210616################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0621000379
082 # # $a 410
084 # # $a R 410 HAD p
100 0 # $a Hadianti Fausia
245 1 # $a Peningkatan Keterampilan Mengapresiasi Teks Berita melaui Metode Role Playing pada Siswa Kelas VIII SMP Darussalam Kabupaten Maros /$c Hadianti Fausia
260 # # $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2014
300 # # $a 131 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm
600 # 4 $a Teks Berita
856 # # $a Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita melalui Metode Kooperatif Model Student Teams Achievment Divisions (STAD) pada Peserta Didik Kelas VIII MTs DDI Hasanuddin Kecamatan Mandai Kabupaten Maros / Wildawati Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita malalui Pemanfaatan Media Cetak pada Peserta Didik Kelas X-3 SMAN 6 Bontoa / Rahmawati Peningkatan Kemampuan Menyimak Teks Berita dalam Pembelajaran melalui Media Audio Visual pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 26 Satap Pallantikang Kabupaten Maros / Nurasia Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita melalui Pendekatan Kontekstual pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 40 Satap Langkeang Maros / Hardianti Rahman Penerapan Model Membaca Total (MMT) untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Teks Berita pada Siswa Kelas X.3 SMA Negeri 6 Bontoa Kabupaten Maros / Rizky Isnaeni Sangkala Putri Show More