Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penggunaan Model Pembelajaran Direct Instruction (DI) sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SD Nomor 34 Inpres Tumalia Kabupaten Maros / Nur Aeda
Pengarang Nur Aeda
Penerbitan Maros : Universitas Muslim Maros, 2010
Deskripsi Fisik 108 hlm :Ilus ;28.5 cm
Subjek Belajar IPA
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Pendidikan Biologi

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
UMMA 10107014 R 570 NUR p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004902
005 20210704021838
007 ta
008 210704################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0721000090
082 # # $a 570
084 # # $a R 570 NUR p
100 0 # $a Nur Aeda
245 1 # $a Penggunaan Model Pembelajaran Direct Instruction (DI) sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SD Nomor 34 Inpres Tumalia Kabupaten Maros /$c Nur Aeda
260 # # $a Maros :$b Universitas Muslim Maros,$c 2010
300 # # $a 108 hlm : $b Ilus ; $c 28.5 cm
600 # 4 $a Belajar IPA
856 # # $a Pendidikan Biologi
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Kontribusi Perangkat Pembelajaran terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Tanralili / Suwardi Ketuntasan Belajar IPA melalui Optimalisasi Remedial Teaching Siswa Kelas V SD No. 39 Inpres Allu Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros / Humrah Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Model Reciprocal Teaching terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Nomor 25 Inpres Tangkuru Kabupaten Maros / Hasmawati Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Pendekatan Masyarakat Belajar pada Siswa Kelas SD No. 14 Inpres Balosi Kabupaten Maros / Irmayani Thamrin Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Metode Pemberian Tugas dalam Konsep Peristiwa Alam Siswa Kelas V SDIT Al-Hikmah Kabupaten Maros / Muhammad Ansar Show More